Kamis, 10 Februari 2022

Ada Mertua di Rumahku (2022)

ADA MERTUA DI RUMAHKU merupakan film drama komedi Indonesia terbaru ditahun 2022. Film Ada Mertua di Rumahku ini bercerita tentang sebuah keluarga yang baru terjalin, yaitu Irfan (diperankan oleh Roger Danuarta) dan Nirmala (diperankan oleh Cut Meyriska), namun dihadapkan dengan ayah mertua yang sangat menjengkelkan, yang menguji kesabaran mereka. Film ini diarahkan langsung oleh sutradara bernama Rully Manna. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Puguh PS Admaja.

Ada Mertua di Rumahku Movie ini diproduksi oleh rumah produksi Merpati Film, dan distributori oleh rumah produksi KlikFilm. Film ini diproduseri oleh Sentot Sahid dan Agus Basuki, memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 30 menit, dengan menggunakan bahasa Indosesia sebagai bahasa utamanya. Film ini direncanakan tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2022.

Film ini akan diperankan oleh sederet aktris dan aktor papan atas tanah air, yaitu diantaranya seperti Rano Karno berperan sebagai Bambang, Roger Danuarta berperan sebagai Irfan, Cut Meyriska berperan sebagai Nirmala, Baby Niken berperan sebagai Lesti, Dimar Hanafiah berperan sebagai Diran, dan Aswin Fabanyo berperan sebagai Mahmud.
Ada Mertua di Rumahku, Film Ada Mertua di Rumahku, Sinopsis Ada Mertua di Rumahku, Trailer Ada Mertua di Rumahku, Review Ada Mertua di Rumahku, Download Poster Ada Mertua di Rumahku

Sinopsis Ada Mertua di Rumahku

Film ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru terjalin, yaitu Irfan (diperankan oleh Roger Danuarta) dan Nirmala (diperankan oleh Cut Meyriska). Yang mana cerita bermula dihari pernikahan mereka. Belum sempat Ifan menikmati malam pertamanya dengan Mala, mertunya yaitu Bambang (diperankan oleh Rano Karno) datang yang memiliki tujuan untuk numapang di rumah mereka. 

Bambang adalah sosok mertua yang paling menyebalkan, yang suka berbuat seenaknya. Nirmala yang memang sudah lama kesal dengan kelakuan ayahnya tersebut, akhirnya memutuskan untuk mencoba sekali lagi hidup dengan ayahnya.

Namun permasalahan baru muncul, ketika Nirmala ditugaskan untuk ke Surabaya. Mau tak mau Irfan harus tinggal serumah dengan Ayah mertuanya berdua saja, yang sikapnya belum mau berubah, yang masih suka berbuat seenaknya, seperti menjual rumah mendiang ibu Nirmala tiba-tiba. Seperti apakah keseruan filmnya? Tonton Full Movie Ada Mertua di Rumahku di Bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ashiap man (2022)

Detail Film Ada Mertua di Rumahku (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Rully Manna
Rumah Produksi Film: Merpati Film, KlikFilm Productions
Distributor Film: KlikFilm Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Puguh PS Admaja
Produser Film: Sentot Sahid, Agus Basuki
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 Januari 2022 (Indonesia)
Durasi Film: 90 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Ada Mertua di Rumahku (Cast)

Rano Karno berperan sebagai Bambang
Roger Danuarta berperan sebagai Irfan
Cut Meyriska berperan sebagai Nirmala
Baby Niken berperan sebagai Lesti
Dimar Hanafiah berperan sebagai Diran
Aswin Fabanyo berperan sebagai Mahmud
Wan Afox berperan sebagai Jujur
Didi Hasyim berperan sebagai Mamat
Freddy Amin berperan sebagai Jeje
Farahdiba berperan sebagai Teman Nirmala
Bagus Satrio berperan sebagai Kakek
Agus Sahlan berperan sebagai Bapak Irfan
Hesti Lauder berperan sebagai Tirah
Tati Widyawati berperan sebagai Inong
Nek Aci berperan sebagai Nenek

Trailer Ada Mertua di Rumahku