Jumat, 11 Februari 2022

Pelangi Tanpa Warna (2022)

PELANGI TANPA WARNA merupakan film drama keluarga terbaru Indonesia di awal tahun 2022. Film Pelangi Tanpa Warna ini bercerita tentang pria bernama Fedi (diperankan oleh Rano Karno). Yang mana rancangan indah rumah tangganya dalam pernikahan yang telah dibina hancur, dikarenakan istri tercinta yaitu Kirana (diperankan oleh Maudy Koesnaedi) mengidap penyakit Alzheimer. Film ini diarahkan oleh sutradara film yang cukup berpengalaman yaitu Indra Gunawan, dan diproduseri oleh Frederica, HB Naveen, Dallas Sinaga. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Mahfrizha Kifani di platform Kwikku.

Pelangi Tanpa Warna Movie ini diproduksi dan didistribusikan oleh rumah produksi film yang telah banyak membuat film-film terkenal, yaitu Falcon Pictures. Film ini dijadwalkan tayang dibioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 17 Februari 2022, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.

Sederet aktris dan aktor papan atas yang turut meramaikan dan berperan dalam film ini, yaitu diantaranya seperti aktor kondang sekaligus termasuk aktor senior yaitu Rano Karno yang berperan sebagai Fedi, Maudy Koesnaedi berperan sebagai Kirana, dan juga aktor dan aktris lainnya seperti Wiwi S berperan sebagai Sumi, Zayyan Sakha berperan sebagai Divo, dan Ratna Riantiarno berperan sebagai Arum.
Pelangi Tanpa Warna, Film Pelangi Tanpa Warna, Sinopsis Pelangi Tanpa Warna, Trailer Pelangi Tanpa Warna, Review Pelangi Tanpa Warna, Download Poster Pelangi Tanpa Warna

Sinopsis Pelangi Tanpa Warna

Film ini akan menceritakan tentang pria bernama Fedi (diperankan oleh Rano Karno). Yang mana rancangan indah rumah tangganya dalam pernikahan yang telah dibina hancur, dikarenakan istri tercinta yaitu Kirana (diperankan oleh Maudy Koesnaedi) mengidap penyakit Alzheimer.

Dari hari kehari Kirana satu demi satu melupakan hal-hal yang sederhana hingga hal yang paling penting didalam hidupnya. Kondisi dalam rumah tangga Fedi bertambah buruk bahkan membuat ketenangan didalam rumahnya menghilang. Ia terus diuji dengan semakin memburuknya kondisi Kirana, yang dari hari kehari semakin menurun. 

Segala tugas rumah yang biasanya diselesaikan oleh sang istri kini semua dibebankan penuh pada dirinya. Bagaimanakah kisah lengkapnya, akankah Fedi Mampu menjali kehidupannya dengan sabar. Tunggu dan tonton Full Movie Pelangi Tanpa Warna dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ada Mertua Dirumahku (2022)

Detail Film Pelangi Tanpa Warna (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Family
Sutradara Film: Indra Gunawan
Rumah Produksi Film: Falcon Pictures
Distributor Film: Falcon Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mahfrizha Kifani
Produser Film: Frederica, HB Naveen, Dallas Sinaga
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 February 2022 (Indonesia)
Durasi Film: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Pelangi Tanpa Warna (Cast)

Rano Karno berperan sebagai Fedi
Maudy Koesnaedi berperan sebagai Kirana
Wiwi S berperan sebagai Sumi
Zayyan Sakha berperan sebagai Divo
Ratna Riantiarno berperan sebagai Arum

Trailer Pelangi Tanpa Warna