Jumat, 11 Februari 2022

KKN di Desa Penari (2022)

KKN DI DESA PENARI adalah salah satu film horor terbaru Indonesia ditahun 2022. Film KKN di Desa Penari ini bercerita tentang enam mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil yang memiliki rahasia khusus. Keenam mahasiswa itu terdiri dari tiga pria dan tiga wanita. Film ini sebelumnya di jadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 19 Maret 2020, akan tetapi dibatalkan karena pandemi Covid-19. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh Awi Suryadi dari skenario yang ditulis oleh Lele Laila, Gerald Mamahit, yang alur ceritanya diadaptasi dari sebuah cerita viral oleh SimpleMan.

KKN di Desa Penari Movie ini diproduksi oleh rumah produksi film Pichouse Films dan MD Pictures, dan juga selaku sebagai distributornya. Film ini direncankan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 24 Februari 2022, akan tetapi dikarenakan pandemi Covid-19, kemungkinan bisa diundur lagi. Film ini memiliki durasi sekitar 2 jam lebih 4 menit, dan diproduseri oleh Manoj Punjabi

Adapun untuk pemain film yang turut berperan dan meramaikan film horor Indonesia ini KKN di Desa Penari, yaitu diantaranya seperti,Tissa Biani berperan sebagai Nur, Achmad Megantara berperan sebagai Bima, Adinda Thomas berperan sebagai Widya, Calvin Jeremy berperan sebagai Anton, Aghniny Haque berperan sebagai Ayu, Aty Cancer berperan sebagai Bu Sundari, dan Diding Boneng Zeta berperan sebagai Mbah Buyut.

KKN di Desa Penari, Film KKN di Desa Penari, Sinopsis KKN di Desa Penari, Trailer KKN di Desa Penari, Review KKN di Desa Penari, Download Poster KKN di Desa Penari

Sinopsis KKN di Desa Penari

Film ini akan menceritakan dan berfokus pada enam mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Keenam mahasiswa itu terdiri dari tiga pria dan tiga wanita, yaitu Nur (diperankan oleh Tissa Biani), Widya (diperankan oleh Adinda Thomas), Ayu (diperankan oleh Aghniny Haque), Bima (diperankan oleh Achmad Megantara), Anton (diperankan oleh Calvin Jeremy) dan Wahyu (diperankan oleh M Fajar Nugraha). Mereka tak menyangka kalau desa tersebut tidak seperti desa yang biasa. Kepala desa Pak Prabu (diperankan oleh Kiki Narendra) memperingati mereka supaya tidak melewati batas gapura terlarang.

Tempat misterius tersebut kemungkinan ada hubungan dengan seorang penari cantik yang mulai menganggu Nur dan Widya. Satu persatu dari keenam mahasiswa mulai merasakan keanehan dari desa tersebut. Bima mulai berubah sikap, dan program KKN mereka menjadi berantakan.

Sepertinya penghuni gaib dari desa tersebut tak menyukai mereka. Nur kemudian menemukan sebuah fakta, ternyata salah satu dari mereka telah melanggar aturan di desa tersebut. Teror dari sosok seorang penari misterius semakin mencekam. Mereka kemudian meminta bantuan Mbah Buyut (diperankan oleh Diding Boneng) seorang dukun setempat. Seperti apakah keseruan kisahnya? dan dapatkah mereka pulang dengan selamat? Tunggu dan tonton Full Movie KKN Desa Penari dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Low Season (2020)

Detail Film KKN di Desa Penari (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Awi Suryadi
Rumah Produksi Film: Pichouse Films, MD Pictures
Distributor Film: Pichouse Films, MD Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Lele Laila, Gerald Mamahit
Produser Film: Manoj Punjabi
Budget: Rp 15 miliar
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 17 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 Februari 2022 (Indonesia)
Durasi Film: 124 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film KKN di Desa Penari (Cast)

Tissa Biani berperan sebagai Nur
Achmad Megantara berperan sebagai Bima
Adinda Thomas berperan sebagai Widya
Calvin Jeremy berperan sebagai Anton
Aghniny Haque berperan sebagai Ayu
Aty Cancer berperan sebagai Bu Sundari
Diding Boneng Zeta berperan sebagai Mbah Buyut
M Fajar Nugraha berperan sebagai Wahyu
Kiki Narendra berperan sebagai Pak Prabu
Aulia Sarah berperan sebagai Badarawuhi
Dewi Sri
Andri Mashadi Trinugraha

Trailer KKN di Desa Penari