Kamis, 17 Februari 2022

Ambo Nai Sopir Andalan (2022)

AMBO NAI SOPIR ANDALAN adalah film drama komedi Indonesia terbaru 2022, yang rencananya tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 24 Februari 2022. Film ini disutradarai oleh Burhamzah, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenario serta sebagai produser. Film Ambo Nai Sopir Andalan ini akan bercerita tentang pria bernama Ambo Nai (diperankan oleh Ambo Nai). Ia adalah seorang sopir antardaerah yang telah kehilangan pekerjaannya, dan ia memiliki seorang istri yang sedang hamil tua.

Ambo Nai Sopir Andalan Movie ini diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film 786 Productions dan Timur Pictures. Film ini memiliki panjang durasi sekitar satu jam lebih dua puluh lima  menit, dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamnya. Adapun pemain film yang turut meramaikan, yaiti seperti Ambo Nai berperan sebagai Ambo Nai, Syaiful M, Fendy Pratama, Muh Rustam, Syahrul Kharisman Saputra, DG Nojeng dan Syukri Algazali.
Ambo Nai Sopir Andalan, Film Ambo Nai Sopir Andalan, Sinopsis Ambo Nai Sopir Andalan, Review Ambo Nai Sopir Andalan, Trailer Ambo Nai Sopir Andalan, Download Poster Ambo Nai Sopir Andalan

Sinopsis Ambo Nai Sopir Andalan

Film ini akan menceritakan tentang pria bernama Ambo Nai (diperankan oleh Ambo Nai). Ia adalah seorang sopir antardaerah yang telah kehilangan pekerjaannya, dan ia memiliki seorang istri yang sedang hamil tua.

Harapannya kembali muncul ketika dirinya memperoleh kabar dari sahabatnya, bahwa seorang juragan ikan di Bajoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan membutuhkan seorang sopir untuk mengantar ikan-ikannya ke kota. Ambo Nai sangat yakin dapat diterima bekerja disana. Bermodalkan semangat serta kejujuran akhirnya Ia diterima oleh juragan ikan tersebut.

Akan tetapi dirinya tidak tahu jika persaingan antar sopir di tempat itu sangat keras. Ambo Nai dihadapkan dengan Bos Pirang beserta dengan antek-anteknya, yang mana selama ini telah menguasai pengantaran ikan di tempat itu.

Pada saat ada job untuk pengantaran spesial ke Makassar, juragan ditempatnya bekerja memberikan kepercayaan kepadanyai, dan bukan kepada Bos Pirang yang selalu berusaha menggagalkan misinya. Seperti apakah kekocakan kisahnya, akankah dirinya berhasil melaksankan tugasnya. Tunggu dan tonton Full Movie Ambo Nai Sopir Andalan dibioskop kesayanyan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ada Mertua di Rumahku (2022)

Detail Film Ambo Nai Sopir Andalan (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Burhamzah
Rumah Produksi Film: 786 Productions, Timur Pictures
Distributor Film: 786 Productions, Timur Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Burhamzah
Produser Film: Burhamzah
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 Februari 2022 (Indonesia)
Durasi Film: 85 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Ambo Nai Sopir Andalan (Cast)

Ambo Nai berperan sebagai Ambo Nai
Syaiful M berperan sebagai -
Fendy Pratama berperan sebagai -
Diny Arishandy berperan sebagai -
Syahrul Kharisman Saputra berperan sebagai -
Muh Rustam berperan sebagai -
DG Nojeng berperan sebagai -
Syukri Algazali berperan sebagai -

Trailer Ambo Nai Sopir Andalan