Senin, 21 Maret 2022

Garis Waktu (2022)

GARIS WAKTU adalah sebuah film drama Indonesia terbaru diawal tahun 2022. Film Garis Waktu ini bercerita tentang seorang penyanyi kafe bernama Senandika (diperankan Reza Rahadian), yang jatuh cinta pada seorang gadis bernama April (diperankn Michelle Ziudith), Ia merupakan anak orang kaya dengan karakter orang tuanya yang sangat protektif. Hubungan mereka tidak direstui oleh orang tua April. Film ini diarahkan langsung oleh sutradara film bernama Jeihan Angga. Berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Benni Setiawan, Fiersa Besari. Film ini diproduseri oleh produser film yang sdah tidak diragukan lagi dalam pembuatan film, dan telah memproduksi banyak film terkenal, yaitu Manoj Punjabi. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Garis Waktu Movie ini diproduksi dan didistributori oleh rumah produksi film MD Pictures. Film ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 24 Februari 2022 diseluruh bioskop Indonesia, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 40 menit. Film ini juga diramaikan oleh sederet aktris dan aktor papan atas tanah air, yaitu seperti Reza Rahadian berperan sebagai Sena/Senandika, Michelle Ziudith berperan sebagai April, Anya Geraldine berperan sebagai Sanya, Izabel Yahya berperan sebagai Sali, ibu April, Bambang Paningron berperan sebagai Halim, ayah April, Giras Basuwondo berperan sebagai Giras dan Ruliyani Isfihana berperan sebagai Bu Asih.
Garis Waktu, Film Garis Waktu, Sinopsis Garis Waktu, Trailer Garis Waktu, Review Garis Waktu, Download Poster Garis Waktu

Sinopsis Garis Waktu

Film ini akan menceritakan tentang gadis cantik bernama April (diperankan oleh Michelle Ziudith), dirinya sangat gemar menulis puisi. Ia jatuh cinta pada Senandika (diperankan oleh Reza Rahadian), yaitu seorang musisi yang telah berhasil mencuri hatinya dengan filosofi dan prinsipnya. 

Karena melihat potensi Sena tersebut, April kemudian memperkenalkannya pada Sanya, yaitu seorang produser muda dan juga sahabatnya. Permasalahan berawal disaat hubungan mereka tidak dapat restu ayah April, yaitu Halim (diperankan oleh Bambang Paningron). Untuk menjauhkan mereka Halim kemudian mengirim April ke kota London.

Dengan berat hati April menitipkan Sena pada Sanya. Dirinya berharap kesuksesan Sena kelak akan dapat meluluhkan hati ayahnya dan merestui hubungannya mereka.

Setelah beberapa tahun kemudian April akhirnya dapat kembali ke Indonesia. Dirinya bahagia saat menyaksikan Sena yang telah sukses meraih cita-citanya. Akan tetapi, kesalahpahaman terjadi diantara April, Sena, dan juga Sanya yang akhirnya membuat ragu dalam di hati April. Seperti apakah keseruan kisahnya? Saksikan Full Movie Garis Waktu dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ambo Nai Sopir Andalan 2022

Detail Film Garis Waktu (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Jeihan Angga
Rumah Produksi Film: MD Pictures
Distributor Film: MD Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Benni Setiawan, Fiersa Besari
Produser Film: Manoj Punjabi
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 Februari 2022 (Indonesia)
Durasi Film: 100 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Garis Waktu (Cast)

Reza Rahadian berperan sebagai Sena/Senandika
Michelle Ziudith berperan sebagai April
Anya Geraldine berperan sebagai Sanya
Izabel Yahya berperan sebagai Sali, ibu April
Bambang Paningron berperan sebagai Halim, ayah April
Giras Basuwondo berperan sebagai Giras
Ruliyani Isfihana berperan sebagai Bu Asih

Trailer Film Garis Waktu