Rabu, 14 Desember 2022

Alena Anak Ratu Iblis (2023)

ALENA ANAK RATU IBLIS merupakan film horor terbaru asal negara Indonesia, yang dijadwalkan rilis pada awal tahun 2023. Film Alena Anak Ratu Iblis ini akan bercerita tentang pasangan suami istri bernama Hendra (diperankan oleh Temmy Rahardi) dan Maya (diperankan oleh Ririn Ekawati). Yang mana saat dalam perjalanan pulang, mereka menemukan seorang anak kecil. Dikarenakan mereka belum juga dikaruniai keturunan, anak yang mereka temukan itu kemudian mereka adopsi, dan anak itu mereka beri nama Alena (diperankan oleh Ciara Brosnan). Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Sonu S. Sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis oleh Maruska Bath.

Alena Anak Ratu Iblis Movie ini diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film Arjuna Mega Films. Film ini direncankan rilis atau tayang perdana mulai tanggal 05 Januari 2023, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 37 menit. Film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Selain sebagai sutradara Sonya S juga merangkap sebagai produser film dengan bekerja sama dengan produser lainnya yaitu Tony Ramesh dan Shalu T.

Adapun pemain film yang turut bermain dan meramakain film ini, yaitu diantaranya seperti Temmy Rahardi berperan sebagai Hendra, Ririn Ekawati berperan sebagai Maya, Wulan Guritno berperan sebagai Ratna, Ciara Brosnan berperan sebagai Alena, Ali Zainal berperan sebagai Aslan, Karenina berperan sebagai Ratu Iblis, dan Jerico Gawtama berperan sebagai Ismail.

Alena Anak Ratu Iblis, Film Alena Anak Ratu Iblis, Sinopsis Alena Anak Ratu Iblis, Trailer Alena Anak Ratu Iblis, Review Alena Anak Ratu Iblis, Dwonload Poster Alena Anak Ratu Iblis

Sinopsis film Alena Anak Ratu Iblis

Film ini akan menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Hendra (diperankan oleh Temmy Rahardi) dan Maya (diperankan oleh Ririn Ekawati). Yang mana saat dalam perjalanan pulang, mereka menemukan seorang anak kecil. Dikarenakan mereka belum juga dikaruniai keturunan, anak yang mereka temukan itu kemudian mereka adopsi, dan anak itu mereka beri nama Alena (diperankan oleh Ciara Brosnan).

Sejak mengadopsi Alena keluarga mereka seakan akan bertambah bahagia. Sebelumnya Hendra yang tidak begitu sukses didalam usahanya, sedikit demi sedikit mulai merasakan perubahan yang drastis menuju keberhasilan. Dengan kehadiran Alena, mereka merasakan kebahagiaan yang terasa lengkap. Akan tetapi sesuatu yang janggal mulai mereka rasakan. Mereka merasakan hal-hal buruk mulai terjadi, yang mana dapat mengancam nyawa mereka. Ternyata Alena lah penyebab dari semua itu, ternyata Alena merupakan anak dari Ratu Iblis (diperankan oleh Karenina). Seperti apakah cerita selengkapnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie-nya dibioskop kesayangan Anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Tumbal Kanjeng Iblis (2022)

Detail Film Alena Anak Ratu Iblis (Cew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Sonu S
Rumah Produksi Film: Arjuna Mega Films
Distributor Film: Arjuna Mega Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Maruska Bath
Produser Film: Sonya S, Tony Ramesh, Shalu T
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 05 Januari 2023 (Indonesia)
Durasi Film: 97 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Alena Anak Ratu Iblis (Cast)

Temmy Rahardi berperan sebagai Hendra
Ririn Ekawati berperan sebagai Maya
Wulan Guritno berperan sebagai Ratna
Ciara Brosnan berperan sebagai Alena
Ali Zainal berperan sebagai Aslan
Karenina berperan sebagai Ratu Iblis
Jerico Gawtama berperan sebagai Ismail
Elise Brosnan berperan sebagai -

Trailer Film Alena Anak Ratu Iblis (2023)