Jumat, 16 Desember 2022

Like & Share (2022)

LIKE & SHARE atau LIKE AND SHARE merupakan film drama terbaru 2022 asal Indonesia. Film Like & Share ini bercerita tentang dua orang gadis bernama Lisa (diperankan oleh Aurora Ribero) dan Sarah (diperankan oleh Arawinda Kirana). Di SMA mereka Selain sebangku, mereka juga membuat proyek bersama, dengan memiliki masalah memiliki masalah masing-masing. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Gina S Noer, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

Like & Share Movie ini diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film Starvision dan Wahana Kreator. Film ini juga diproduseri oleh Gina S Noer, dengan bekerja sama dengan produser lainnya yaitu Chand Parwez Servia. Film ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya, dan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 52 menit. Film ini rilis dan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 08 Desember 2022.

Adapun untuk para pemeran film yang turut meramaikan, yaitu diantaranya seperti Aurora Ribero berperan sebagai Lisa, Arawinda Kirana berperan sebagai Sarah, Omara N Esteghlal berperan sebagai Ino, Jerome Kurnia berperan sebagai Devan, Sahira Anjani berperan sebagai Mima, Aulia Sarah berperan sebagai Fita, Unique Priscilla berperan sebagai Ninda, Ibu Lisa, Valerie Krasnadewi berperan sebagai Mbak Ajeng, Kevin Julio berperan sebagai Ario, Joshua Pandelaki berperan sebagai Pak Haji Ahmad, dan Veronika Krasnasari berperan sebagai Mbak Echa.

Like & Share, Like and Share, Film Like & Share, Sinopsis Like & Share, Trailer Like & Share, Dwonload Poster Like & Share

Sinopsis Like & Share

Film ini akan menceritakan dua orang gadis bernama Lisa (diperankan oleh Aurora Ribero) dan Sarah (diperankan oleh Arawinda Kirana). Di SMA mereka Selain sebangku, mereka juga membuat proyek bersama, dengan memiliki masalah memiliki masalah masing-masing.

Ibu Lisa, yaitu Ninda (diperankan oleh Unique Priscilla), terlalu banyak menuntut pada lisa, dikarenakan takut gagal akan rumah tangga barunya. Lisa pun menjadi tak betah berada  di rumah. Sarah merupakan anak seorang yang kaya raya, namun dikarenakan kecelakaan orang tuanya meninggal.

Sarah hidup bersama dengan kakak laki-lakinya (diperankan oleh Kevin Julio). Mereka berdua mencari jawaban lewat cara mereka masing-masing. Seperti para remaja pada umumnya, mereka juga mengalami masa masa pubertas, rasa keingintahuan dan penasaran tentang seksualitas.

Keingintahuannya tentang itu Lisa sering menonton film dewasa, dan dirinya pun akhirnya menjadi kecanduan. Dirinya terobsesi dengan Fita (diperankan oleh Aulia Sarah), yaitu salah satu perempuan dalam video yang tengah viral. Keingintahuan Lisa hal tersebut tidak selalu mendapatkan pengertian.

Sementara Sarah bertemu dengan Devan (diperankan oleh Jerome Kurnia), mereka berbeda usia hingga sepuluh tahunan. dirinya mengira telah mendapatkan sesosok pria yang dapat diandalkan. Akan tetapi Devan justru mengambil keuntungan atas keluguan dan kepolosannya.

Sarah kemudian diperkosa dan menjadi korban atas tindakan pornografi balas dendam (revenge porn). Sebagai korban, dirinya tak mendapatkan perlindungan baik secara sosial maupun hukum. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tonton Full Movie-nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Alena Anak Ratu Iblis (2023)

Detail Film Like & Share (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Gina S Noer
Rumah Produksi Film: Starvision, Wahana Kreator
Distributor Film: Starvision, Wahana Kreator
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gina S Noer
Produser Film: Gina S Noer, Chand Parwez Servia
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 17 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 08 Desember 2022 (Indonesia)
Durasi Film: 112 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Like & Share (Cast)

Aurora Ribero berperan sebagai Lisa
Arawinda Kirana berperan sebagai Sarah
Omara N Esteghlal berperan sebagai Ino
Jerome Kurnia berperan sebagai Devan
Sahira Anjani berperan sebagai Mima
Aulia Sarah berperan sebagai Fita
Unique Priscilla berperan sebagai Ninda, Ibu Lisa
Valerie Krasnadewi berperan sebagai Mbak Ajeng
Kevin Julio berperan sebagai Ario
Joshua Pandelaki berperan sebagai Pak Haji Ahmad
Veronika Krasnasari berperan sebagai Mbak Echa

Trailer Film Like & Share