Rabu, 20 Desember 2017

Mr. Pride vs. Miss Prejudice (2017)

MR. PRIDE VS. MISS PREJUDICE atau berjudul asli AO JIAO YU PIAN JIAN ini, adalah sebuah film Comedy, Romance terbaru 2017, yang berasal dari China. Film Mr. Pride vs. Miss Prejudice ini akan bercerita tentang Zhu Hou (diperankan Leon Zhang). Ia adalah merupakan anak laki-laki generasi kedua dari keluarga yang sangat kaya raya. Film ini diarahkan oleh sutradaa film bernama Yanwei Huang, Hai-shu Li, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Rui Han, Yanwei Huang.

Mr. Pride vs. Miss Prejudice Movie ini, diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film Alibaba Pictures Group Limited. Film ini telah dirils pada tanggal 16 April 2017 (China), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 48 menit. adapun untuk para pemeran film yang turut meramaikan, yaitu seperti Dilraba Dilmurat berperan sebagai Tang Nan Nan, Leon Zhang berperan sebagai Zhu Hou, Vengo Gao berperan sebagai Xiao Jian Jun, Gina Jin berperan sebagai Mo Mo, Ma Weiwei berperan sebagai Editor Ma, Fan Tiantian berperan sebagai Da Tian Tian, Mike D. Angelo berperan sebagai Jiang Hai, Kathy Chow berperan sebagai Zhu Hou's Mother, Edison, dan Marco Galvani berperan sebagai a background actor.

Mr. Pride vs. Miss Prejudice, Mr. Pride vs. Miss Prejudice Synopsis, Mr. Pride vs. Miss Prejudice Trailer, Mr. Pride vs. Miss Prejudice Review, Poster Mr. Pride vs. Miss Prejudice

Sinopsis Film Mr. Pride vs. Miss Prejudice

Film ini akan menceritakan tentang Zhu Hou (diperankan Leon Zhang). Ia adalah merupakan anak laki-laki generasi kedua dari keluarga yang sangat kaya raya, yang berencana untuk meminta himpitan Mo Mo-nya, yang telah dia pertemanan dan dijaga. Dia akan mengenakan kostum sementara Mo Mo berbelanja. Ketika Mo Mo memanggilnya, mengatakan bahwa dia telah selesai berbelanja, dia menyuruhnya untuk menemuinya di lobi.

Sementara Mo Mo bersiap untuk bertemu dengan Zhu Hou dan naik lift. Sementara pintu ditutup, Tang Nannan, seorang calon penulis online, melanjutkan. Keduanya menyadari bahwa mereka benar-benar mengenakan gaun yang sama, yang menyebabkan konfrontasi canggung. Lift tiba-tiba berhenti, mengatakan bahwa itu terlalu kelebihan beban. Nannan turun, tapi lift tetap sama. Malu, Mo Mo turun dan memberitahu Nannan bahwa dia memiliki lebih banyak belanja untuk dilakukan. Nannan naik dan melanjutkan ke lantai satu.

Zhu Hou berdiri di tepi birai dan menunggu Mo Mo sampai. Ketika Nannan tiba, Zhu Hou, membuat kesalahan padanya untuk Mo Mo. Dia mengirim seekor anak panah yang terbang ke piñata, yang melepaskan kelopak mawar. Zhu Hou kemudian terbang dan hampir menyentuh Nannan. Saat terbang, dia mendarat terbalik ke anak panah, menyebabkannya naik pantatnya.

Sementara di rumah sakit, teman Zhu Hou, Jianjun berkunjung. Jianjun berbicara tentang meminjamkan uang Zhu Hou dan bagaimana dia tidak pernah mendapatkannya kembali. Zhu Hou menjanjikan uang kepadanya dan mereka sedikit membantahnya. Jianjun akhirnya meninggalkan rumah sakit, menabrak Nannan. Nannan masuk dan Zhu Hou, percaya bahwa dia adalah orang Junjian, memintanya untuk membantunya menggaruk pantatnya, menjanjikan uang. Nannan melakukannya, dan setelah beberapa saat, melepaskan jilbabnya, menunjukkan wajahnya yang bengkak.

Dia berteriak padanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia berutang uangnya, karena dia alergi terhadap serbuk sari. Dia juga menuntut agar dia membayar pakaiannya, karena sudah hancur. Setelah berdebat, Nannan mencoba mencuri dompetnya, tapi macet saat dompet jatuh dari jendela, ke tempat sampah. Mo Mo masuk dan terkejut melihat mereka bersama. Zhu Hou dan Mo Mo kemudian berbicara tentang masa lalu mereka sementara Nannan duduk di samping mereka, menolak untuk pergi kecuali jika dia mendapatkan uangnya.

Zhu Hou dan Nannan berdebat dan Mo Mo memutuskan untuk membayar Nannan. Mo Mo kemudian mengatakan pada Zhu Hou bahwa meskipun dia menghargai dia, dia tidak bisa bersama seseorang yang belum dewasa. Mo Mo meminta dia untuk tidak pernah menghubungi dia lagi dan berjalan pergi.

Setelah tiga hari, Zhu Hou diusir dari rumah sakit dan resor untuk tinggal di jalanan. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Nannan sebenarnya miskin dan membutuhkan uang untuk membayar operasi mata neneknya. Setelah melihat Zhu Hou di jalanan, dia membawanya masuk Zhu Hou mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa pergi ke rumahnya karena dia tidak dapat mengingat kata kunci untuk pin kunci. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat mengingat lebih dari tiga digit saat angka disatukan. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Dilan 1990 (2018), Sinopsis Film Eiffel I'm in Love 2 (2018)

Detail Film Mr. Pride vs. Miss Prejudice (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Sutradara Film: Yanwei Huang, Hai-shu Li
Rumah Produksi Film: Alibaba Pictures Group Limited
Distributor Film: Alibaba Pictures Group Limited
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rui Han, Yanwei Huang
Produser Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 April 2017 (China)
Durasi Film: 108 menit
Box Office Movie: CN¥105.9 million
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film Mr. Pride vs. Miss Prejudice (Cast)

Dilraba Dilmurat berperan sebagai Tang Nan Nan
Leon Zhang berperan sebagai Zhu Hou
Vengo Gao berperan sebagai Xiao Jian Jun
Gina Jin berperan sebagai Mo Mo
Ma Weiwei berperan sebagai Editor Ma
Fan Tiantian berperan sebagai Da Tian Tian
Mike D. Angelo berperan sebagai Jiang Hai
Kathy Chow berperan sebagai Zhu Hou's Mother
Edison
Marco Galvani berperan sebagai a background actor

Trailer Film Mr. Pride vs. Miss Prejudice