Kamis, 21 Desember 2017

Rumah Belanda (2018)

RUMAH BELANDA adalah sebuah film horor asal Indonesia terbaru 2018. Film Rumah Belanda ini akan bercerita tentang Seorang penulis yang bernama Raya (diperankan Kelly Tandiono), dimana dirinya mendapat sebuah pekerjaan dari seorang jutawan kaya bernama Hilda, yaitu menyuruhnya untuk membuat biografi Aline. Dengan diantar suami dan juga kedua anaknya, Raya pun berangkat ke sebuah Rumah Belanda, yang mana atas permintaan dari Hilda supaya Raya bekerja di rumah itu, dan supaya dirinya dapat lebih untuk berkonsentrasi.

Akan tetapi disana dirinya mendapatkan banyak gangguan dari mahluk halus, yang ternyata rumah tersebut mempunyai kisah masa lalu yang sangat kelam dan juga penuh misteri, yang kemudian sekarang Raya berusaha untuk mengungkap misteri tersebut. Film ini adalah garapan dari sutradara film bernama Hedy Suryawan. Berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Laode Muh Farhan.

Rumah Belanda Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Apollo Pictures, dan diproduseri oleh Budi Buthong, dan Hedy Suryawan. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 20 menit, dan akan mulai dirilis pada tanggal 18 Januari 2018 mendatang. Adapun untuk para pemain yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Kelly Tandiono berperan sebagai Raya, Agung Udijana, Grace Salsabila, Linda Nuwuire, Aida Nurmala, Atiyah Shahab, J Dania.

Rumah Belanda, Rumah Belanda Synopsis, Rumah Belanda Trailer, Rumah Belanda Review, Poster Rumah Belanda

Sinopsis Film Rumah Belanda

Film ini akan menceritakan tentang seorang penulis yang bernama Raya (diperankan Kelly Tandiono), dimana dirinya mendapat sebuah pekerjaan dari seorang jutawan kaya bernama Hilda, yaitu menyuruhnya untuk membuat biografi Aline.

Dengan diantar suami dan juga kedua anaknya, Raya pun berangkat ke sebuah Rumah Belanda, yang mana atas permintaan dari Hilda supaya Raya bekerja di rumah itu, dan supaya dirinya dapat lebih untuk berkonsentrasi.

Akan tetapi disana dirinya mendapatkan banyak gangguan dari mahluk halus, yang ternyata rumah tersebut mempunyai kisah masa lalu yang sangat kelam dan juga penuh misteri, yang kemudian sekarang Raya berusaha untuk mengungkap misteri tersebut. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Mr. Pride vs. Miss Prejudice (2017), Sinopsis Film Ghost (2018)

Detail Film Rumah Belanda (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Hedy Suryawan
Rumah Produksi Film: Apollo Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Laode Muh Farhan
Produser Film: Budi Buthong, Hedy Suryawan
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 Januari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: 80 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Rumah Belanda (Cast)

Kelly Tandiono berperan sebagai Raya
Agung Udijana berperan sebagai -
Grace Salsabila berperan sebagai -
Atiyah Shahab berperan sebagai -
J Dania berperan sebagai -
Linda Nuwuire berperan sebagai -
Aida Nurmala berperan sebagai -

Trailer Film Rumah Belanda