Kamis, 21 Desember 2017

Scales: Mermaids Are Real (2017)

SCALES: MERMAIDS ARE REAL atau berjudul SCALES: A MERMAID'S TALE ini, adalah sebuah film Fantasy asal Amerika terbaru 2017. Film Scales: Mermaids Are Real ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Siren Phillips (diperankan Emmy Perry). Yang mana dirinya telah menjalani hidup dengan berpikir bahwa dirinya adalah seorang gadis biasa, yang tinggal di kota biasa. Pada malam hari ulang tahunnya yang kedua belas, dirinya baru mengetahui bahwa dirinya jauh dari biasa. Dirinya telah disiapkan berubah menjadi seorang Putri Duyung saat usianya dua belas tahun, Siren harus dapat berjuang dalam menghadapi kenyataan tersebut, dirinya mengucapkan selamat tinggal kepada ibunya dan juga teman-temannya, disaat dirinya beralih ke dalam air. Namun sekelompok Pemburu mengejarnya, dan mencoba untuk menangkapnya. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Kevan Peterson. Film ini diproduseri oleh Dwjuan F. Fox, Kevan Peterson.

Scales: Mermaids Are Real Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fromage Pictures, Decipher Entertainment, dan didistributori oleh New KSM, Phoenicia Pictures, Vertical Entertainment. Film ini telah dirilis pada tanggal 21 July 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit. Film ini dibintangi oleh Emmy Perry berperan sebagai Siren, Elisabeth Röhm berperan sebagai Tiffany (as Elisabeth Rohm), Morgan Fairchild berperan sebagai Principal Strauss, Jack Dylan Grazer berperan sebagai Adam (as Jack Grazer), Nikki Hahn berperan sebagai Crystal, Kimberly Hidalgo berperan sebagai Quinn, Stephen Snedden berperan sebagai Gary Wilts, Sterling Sulieman berperan sebagai Brodie, Mason Vale Cotton berperan sebagai Martin, Noree Victoria berperan sebagai Amber, Elsie Fisher berperan sebagai Hayden, Hannah Fraser berperan sebagai Emerald, Lily Berlina berperan sebagai Mrs. Harper, Emily Rued berperan sebagai Betty, dan A Leslie Kies berperan sebagai Nurse Helen.

Scales: Mermaids Are Real, Scales: Mermaids Are Real Synopsis, Scales: Mermaids Are Real Trailer, Scales: Mermaids Are Real Review, Poster Scales: Mermaids Are Real

Sinopsis Film Scales: Mermaids Are Real

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Siren Phillips (diperankan Emmy Perry). Yang mana dirinya telah menjalani hidup dengan berpikir bahwa dirinya adalah seorang gadis biasa, yang tinggal di kota biasa. Pada malam hari ulang tahunnya yang kedua belas, dirinya baru mengetahui bahwa dirinya jauh dari biasa.

Dirinya telah disiapkan berubah menjadi seorang Putri Duyung saat usianya dua belas tahun, Siren harus dapat berjuang dalam menghadapi kenyataan tersebut, dirinya mengucapkan selamat tinggal kepada ibunya dan juga teman-temannya, disaat dirinya beralih ke dalam air. Namun sekelompok Pemburu mengejarnya, dan mencoba untuk menangkapnya.

Siren memiliki teman Adam Wilts, yaitu anak laki-laki baru di sekolahnya, yang dia mintai bantuannya. Yang kemudian disetujuinya, akan tetapi Siren mendapati dirinya telah terperangkap di tengah, disaat ayahnya sendiri yang mengejarnya. Ketika ibu Siren diambil, kota harus dapat berkumpul di belakangnya, untuk dapat membantunya dalam melakukan transisi damai ke air, sebelum para pemburu mengetahui di mana dia berada. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Beyond Skyline (2017), Sinopsis Film Mr. Pride vs. Miss Prejudice (2017)

Detail Film Scales: Mermaids Are Real (Crew)

Genre / Jenis Film: Fantasy
Sutradara Film: Kevan Peterson
Rumah Produksi Film: Fromage Pictures, Decipher Entertainment
Distributor Film: New KSM, Phoenicia Pictures, Vertical Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kevan Peterson
Produser Film: Dwjuan F. Fox, Kevan Peterson
Lokasi pembuatan Film: Santa Clarita, California, USA
MPAA: PG
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Scales: Mermaids Are Real (Cast)

Emmy Perry berperan sebagai Siren
Elisabeth Röhm berperan sebagai Tiffany (as Elisabeth Rohm)
Morgan Fairchild berperan sebagai Principal Strauss
Jack Dylan Grazer berperan sebagai Adam (as Jack Grazer)
Nikki Hahn berperan sebagai Crystal
Kimberly Hidalgo berperan sebagai Quinn
Stephen Snedden berperan sebagai Gary Wilts
Sterling Sulieman berperan sebagai Brodie
Mason Vale Cotton berperan sebagai Martin
Noree Victoria berperan sebagai Amber
Elsie Fisher berperan sebagai Hayden
Hannah Fraser berperan sebagai Emerald
Lily Berlina berperan sebagai Mrs. Harper
Emily Rued berperan sebagai Betty
A Leslie Kies berperan sebagai Nurse Helen

Trailer Film Scales: Mermaids Are Real