Selasa, 08 Januari 2019

PSP: Gaya Mahasiswa (2019)

PSP: GAYA MAHASISWA atau PANCARAN SINAR PETROMAKS: GAYA MAHASISWA ini, adalah sebuah film drama komedi Indonesia terbaru 2019, yang diarahkan oleh seorang sutradara kondang, yaitu Hilman Mutasi. Film PSP: Gaya Mahasiswa akan bercerita tentang para personel OM PSP Monos, yaitu Ade Anwar, Rizali Indrakesumah, Omen, Aditya, Andra Ramadhan, Dindin,  James R, Lapian dan Muluk. Mereka merupakan sekelompok mahasiswa-mahasiswa yang gokil, juga jahil, akan tetapi bagus dalam bermusik. Untuk naskah ceritadari film ini,dipercayakan oleh Hilman Mutasi.

PSP: Gaya Mahasiswa Movie ini, diproduseri Ody Mulya Hidayat, dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film MAX Pictures. Film ini dijadwalkan tayang dan rilis diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 31 January 2019 (Indonesia), yang mana diawal perilisannya nanti. Film komedi terbaru Indonesia ini diawal perilisannya akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama film. Sedangkan aktor dan aktris yang turut meramaikan yaitu Aura Kasih, Imam Darto, Dimas Danang, Rizky Firdaus Wijaksana (Uus) , Abdur Arsyad, Adjisdoaibu, Boris Bokir, Wira Nagara, dan David Schaap.

PSP: Gaya Mahasiswa, Film PSP: Gaya Mahasiswa, Sinopsis PSP: Gaya Mahasiswa, Trailer PSP: Gaya Mahasiswa, Review PSP: Gaya Mahasiswa, Download poster PSP: Gaya Mahasiswa

Sinopsis PSP: Gaya Mahasiswa

PSP: Gaya Mahasiswa akan menceritakan tentang para personel OM PSP Monos, yaitu Ade Anwar, Rizali Indrakesumah, Omen, Aditya, Andra Ramadhan, Dindin,  James R, Lapian dan Muluk. Mereka merupakan sekelompok mahasiswa-mahasiswa yang gokil, juga jahil, akan tetapi bagus dalam bermusik.

Mereka sangat kompak dalam segala urusan apapun, akan tetapi tidak untuk urusan percintaan mereka, yang malah mereka jadikan taruhan, meskipun cuma main-mai namun dapat membuat pegel perasaan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Trio Flamboyant, yaitu Rojali Si Anti Komitmen, Ade yang Oedipus Complex ( dan Monos yang Venustraphobia (fear of beautiful girl), Ade jatuh cinta pada wanita yang lebih tua , yaitu FATIMA, seorang Ibu Kos yang sangat cantik dan juga seksi.

Lain lagi dengan Trio Gelo, Dindin, Adit, dan Andra, mereka bertiga adalah merupakan The Trouble Maker, yang suka membikin pranks di kampus sehingga yang kena sanksi D.O. adalah satu grup PSP. Dasar Gelo bin Sontoloyo. Di sela-sela sanksi tersebut, mereka dikejutkan oleh sebuah kasus pembegalan yang terjadi di kampus. Kasus ini kemudian berkembang menjadi HOAX.

Sampai pada akhirnya PSP tergerak hatinya untuk membantu melakukan sebuah penyelidikan terhadap kasus tersebut, dan ternyata kejadian sebenarnya memang tak seperti yang diberitakan di sosmed. Lewat sebuah investigasi digital forensic oleh Duo Culun, yaitu Omen dan James, kasus pembegalan ini pun dapat terselesaikan. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Foxtrot Six (2019), Sinopsis Film Rocker Balik Kampung (2018)

Detail Film PSP: Gaya Mahasiswa (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Hilman Mutasi
Rumah Produksi Film: MAX Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hilman Mutasi
Produser Film: Ody Mulya Hidayat
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 31 January 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - Jam - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film PSP: Gaya Mahasiswa (Cast)

Aura Kasih berperan sebagai -
Imam Darto berperan sebagai -
Dimas Danang berperan sebagai -
Rizky Firdaus Wijaksana (Uus)  berperan sebagai -
Abdur Arsyad berperan sebagai -
Adjisdoaibu berperan sebagai -
Boris Bokir berperan sebagai -
Wira Nagara berperan sebagai -
David Schaap berperan sebagai -

Trailer Film PSP: Gaya Mahasiswa