Jumat, 09 Desember 2022

Cek Toko Sebelah 2 (2022)

CEK TOKO SEBELAH 2 adalah merupakan film drama komedi terbaru Indonesia ditahun 2022. Film ini akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya yaitu Cek Toko Sebelah 1 yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu, yaitu akan menceritakan Erwin (diperankan oleh Ernest Prakasa) yang ingin melamar Natalie (diperankan oleh Laura Basuki), akan tetapi menemui masalah dikarenakan tuntutan dari calon mertuanya.

Di lain sisi, Koh Afuk (diperankan oleh Chew Kin Wah) mendesak supaya Yohan (diperankan oleh Dion Wiyoko) dan Ayu (diperankan oleh Adinia Wirasti) segera mempunyai anak. Film ini dibintangi dan disutradarai langsung oleh komika ternama Ernest Prakasa, yang mana selain sebagai sutradara juga merangkap sebagai penulis naskah skenario filmnya, dengan dibantu oleh beberapa produser, yaitu Fiaz Servia, dan Chand Parwez Servia.

Cek Toko Sebelah 2 Movie ini diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film Starvision. Film ini dijadwalkan tayang perdana dibioskop Indonesia pada tanggal 22 Desember 2022, dengan menggunakan bahasa Indoesia sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan yaitu diantaranya seperti Ernest Prakasa berperan sebagai Erwin, Laura Basuki berperan sebagai Natalie, Dion Wiyoko berperan sebagai Yohan, Adinia Wirasti berperan sebagai Ayu, Chew Kin Wah berperan sebagai Afuk, Widuri Puteri berperan sebagai Amanda, Maya Hasan berperan sebagai Agnes, Yusril Fahriza berperan sebagai Naryo, Awwe berperan sebagai Ojak, dan Asri Welas berperan sebagai Sonya.

Cek Toko Sebelah 2, Film Cek Toko Sebelah 2, Sinopsis Cek Toko Sebelah 2, Trailer Cek Toko Sebelah 2, Review Cek Toko Sebelah 2, Dwonload Poster Cek Toko Sebelah 2

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

Film ini akan menceritakan tentang kisah dua bersaudara yaitu Erwin (diperankan oleh Ernest Prakasa) dan Yohan (diperankan oleh Dion Wiyoko). Erwin akan melamar Natalie (diperankan oleh Laura Basuki), sang kekasih. Akan tetapi Ibu Natalie, yaitu Agnes (diperankan oleh Maya Hasan), menjadi penghalang kisah meraka. Agnes tak dapat percaya pada Erwin seratus persen, dikarenakan ada perbedaan kelas sosial, yang menurut Ibu Natalie menjadi salah satu penyebab kegagalan rumah tangganya dengan suaminya yang dahulu.

Sementara itu, Afuk (diperankan oleh Chew Kinwah) mulai memberi tekanan pada Yohan dan istrinya Ayu (diperankan oleh Adinia Wirasti) untuk segera mempunyai seorang anak. Sebelumnya, Yohan selalu saja beralasan bahwa hidupnya belum mapan. Ketika bisnis Yohan semakin berkembang, Afuk menagih janji padanya. Padahal menurut Yohan dan Ayu, mempunyai anak merupakan komitmen serius, dan mereka belum siap mental. Seperti apakah keseruan kisahnya? temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ambo Nai Sopir Andalan (2022)

Detail Film Cek Toko Sebelah 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Ernest Prakasa
Rumah Produksi Film: Starvision
Distributor Film: Starvision
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ernest Prakasa, Meira Anastasia
Produser Film: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: 13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 Desember 2022 (Indonesia)
Durasi Film: -
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Cek Toko Sebelah 2 (Cast)

Ernest Prakasa berperan sebagai Erwin
Laura Basuki berperan sebagai Natalie
Dion Wiyoko berperan sebagai Yohan
Adinia Wirasti berperan sebagai Ayu
Chew Kin Wah berperan sebagai Afuk
Widuri Puteri berperan sebagai Amanda
Maya Hasan berperan sebagai Agnes
Yusril Fahriza berperan sebagai Naryo
Awwe berperan sebagai Ojak
Asri Welas berperan sebagai Sonya
Abdur Arsyad berperan sebagai Vincent
Adjis Doaibu berperan sebagai Yadi
Hernawan Yoga berperan sebagai Saipul
Sylvester Aldes berperan sebagai Aloy
Edward Suhadi berperan sebagai Aming
Martin Anugrah berperan sebagai Peter
Raya Adena Syah berperan sebagai Ayu kecil
Pritt Timothy berperan sebagai Thomas
Rachman Avri berperan sebagai Ali
Annisa Hertami berperan sebagai Ibu Ayu kecil
Ariyo Wahab berperan sebagai Ayah Ayu kecil
Gesya Shandy berperan sebagai Asisten pribadi Agnes
Victor Tanoni berperan sebagai Sam
Marwoto Kawer berperan sebagai Kakek penjaga warung
Jhony Johannis berperan sebagai Don
Marcelino Lefrandt berperan sebagai Suami Agnes
Reza Nangin berperan sebagai Willy

Trailer Film Cek Toko Sebelah 2